Jumat, 24 Juni 2016

Surat Cinta Terbuka untuk Suami dari Bunda Shufiyanti Amalia


Suamiku..
Tak terasa sekarang sudah memasuki bulan Ramadhan...
Tepat 4 tahun yang lalu, beberapa minggu sebelum Ramadhan, kita mengikat janji suci,
Di Masjid salah satu kampus di kawasan Jakarta Barat, yang mana kampus itu adalah kampusku.. Hahahahaha
Pada waktu itu impianku saat kuliah terkabul, ingin menikah di Masjid itu... :P
Suamiku terkasih,
Tak terasa 4 tahun lamanya kita melewati suka duka pernikahan...
Kerikil-kerikil pun menghiasi perjalanan kita
Dari pertengkaran lempar bantal, sampai lempar HP pernah kita lalui (gue yang ngelempar sih, dia diem aja B-) )
Namun, banyak juga sukacita yang kita lalui bersama...
Kau adalah sosok Papa yang sempurna (kaya judul lagu Peterpan, Mimpi Yang Sempurna)
Tanpa protes, kau bantu aku memandikan anak-anak dipagi hari, menyiapkan sarapan, dan menyuapi mereka,
Sementara aku masih kecapean karena membabu buta semaleman. Hihihihihihi
Mungkin aku bukan istri yang sempurna buat mu..
Tapi, aku selalu berusaha tidak pernah menolak... Semua yang kau perintahkan.. (Karena takut dosa) hahahahaha
Sebaliknya kaupun membantuku mengerjakan tugas-tugas rumah tangga dengan ikhlas... (Meskipun harus disuruh dulu -_- )
Suamiku tersayang,
Melalui moment bulan puasa ini, ijinkanlah aku untuk mengajukan anggaran keperluan belanja untuk lebaran, sebagai berikut:
- Bulu mata palsu
- Lipstik warna warni biar kaya pelangi
- Kue-kue dari seluruh penjuru mata angin
- Angpau aneka warna
- Duit berkilau bergepok-gepok gambar proklamator RI untuk belanja di Tanah Abang
Demikian suamiku, surat ini kusampaikan kepadamu... Mohon untuk diproses sebagaimana mestinya...
Salam sayang selalu... :* 

Surat cinta ini di tulis sesuai aslinya, tanpa mengurangi ataupun menambahi isi surat
Sumber : Grup Facebook The Sundulers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar