Jumat, 24 Juni 2016

Surat Cinta Terbuka Untuk Suami oleh Bunda Iin Mufarikhah


Assalamualaikum,,,
Sedang apakah kau disana pak BudiMustika,oh pujaan hatiku separuh jiwaku.
(padahal cuma ditinggal 5hari saja udah lebay)
Masih ingat betul saat kau datang kerumahku membawa gethuk magelang dan enting-enting gepuk,tak kusangka setelah pertemuan itu kau membawa orang tuamu untuk melamarku.kau memujiku didepan ibumu kalau aku sosok wanita yang lemah lembut dan penyabar yang membuatmu tergila-gila.
Tak kusangka hampir 5tahun kita berumah tangga,kita dikaruniai 2 anak yang ganteng-ganteng.mungkin pernah terbesit dalam pikiranmu untuk meralat pujianmu terhadapku waktu kau melamarku.kini aku bagaikan singa yang siap menerkam mangsanya tatkala lantai rumah yang semula kinclong bak iklan karbol berubah menjadi lautan susu karna anak kita sedang bereksperiman bagaimana jika air dan bedak disatukan siapa tau bisa jadi cheescake lumer.
kau juga mungkin sebelumnya tidak pernah mengira jikalau istrimu punya bakat menyanyi seriosa disaat si kakak dan adik berantem gara-gara rebutan mainan.
Duhai suamiku,maafkan diriku yang dulunya pemalu dan pendiam,sekarang berubah menjadi seseorang yang cerewet,bahkan soimah pun lewat.


Terkadang kau juga seperti anak-anak dikala aku sedang ''me time'',kau merajuk manja ingin diperhatikan.rasanya ingin ku gendong kamu dan aku taruh dibak cuci piring biar kamu bisa main air seperti anak-anak kita.
Tapi ketahuilah suamiku,kau adalah lelaki yang membuatku selalu meleleh karna kau tidak pernah marah padaku.kau selalu membantuku membereskan rumah sampai tetangga bilang ''laki-laki kok buat kalahan,apa gunanya punya istri kalau gak mau nyapu''(bukan gak mau sih,cuma kalo nyapu yang ada sapunya buat rebutan anak-anak)ini mah alibi doang.
Ahh kakandaku cepatlah pulang,daku membutuhkanmu biar ada yang gantian nyebokin pup anak kita,ada yang jemurin cucianku di loteng.ada yang gorengin tempe buatku.Eh jangan lupa transfer juga ya,atm udah menipis nih.love you love you
Salam,
Ibu dari anak-anakmu


Surat cintaini di tulis sesuai aslinya, tanpa mengurangi ataupun menambahi isi surat
Sumber : Grup Facebook The Sundulers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar