Jumat, 24 Juni 2016

Surat Cinta Terbuka untuk Suami Oleh Bunda Vety Fakhrudin


Untuk suamiku tercinta yang mungkin sedang baca tulisan ku ini *lebih tepatnya yang selalu aku paksa untuk jadi pembaca pertama tulisan ku ini, demi mendapat saran dan kritik darimu
Lewat tulisan yang tersurat ini, sebenarnya aku ingin berterimakasih secara terbuka kepadamu...
Terimakasih engkau telah memilihku menjadi istrimu, meskipun kata orang-orang aku kayak w*ti tetanggamu (eh jujur lo ya aku sebenernya nggak suka disama-samain -_-")
Terimakasih juga engkau selalu mensuport aku, tanpa supportmu mungkin aku nggak lulus dari jurusan pilihan orang tuaku (kalo nggak lulus ya mungkin kita nggak jadi nikah, kalo nggak jadi nikah nggak mungkin lahir duo al, kalo nggak lahir duo al mungkin nggak bakal ada tulisan ini) :D
Jangan pernah lelah mendampingi istrimu yang cerewet dan suka ngomel ini ya, wahai yayah udin suamiku tercinta. Aku ngomel karena sayang kamu, aku cerewet juga karena cinta kamu, Justru kamu perlu waspada jika aku sudah nggak mau ngomel lagi. Kalo aku sudah nggak mau ngomel lagi artinya kamu perlu ngajak aku piknik lagi :D *ah modus ini modus.
Untuk selanjutnya mari kita berusaha menjadi orang tua teladan, yang bisa membanggakan dan memuliakan anak-anak kita kelak.
I Love You So Much
Istrimu Yang Hobi Ngomel di rumah :D
-Vety-
 

Sumber : sundulerparents.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar